Skip to main content

Harga iPhone 3G Indonesia - TSEL

MAHAL euuy!

berikut harga awal yang dirilis TELKOMSEL untuk paket iPhone 3G nya:

update: paket yang non-kontrak adalah Factory Unlock (bisa dipakai untuk provider lain) berdasarkan : iphone-telkomsel.agustinus.net

Dalam Ribuan Rupiah (Rp 000)


Paska Bayar*
Turbo

Paska Bayar*
Turbo Plus

Paska Bayar*
Turbo Premium

Pra Bayar
Turbo

Biaya Bulanan**

Rp354,-

Rp488,-

Rp733,-

-

Bebas Bicara***

-

180 menit

360 menit

-

Bebas SMS***

-

150 SMS

300 SMS

-

Bebas Data***

500 MB

500 MB

1.000 MB

500 MB

Harga Ponsel 8GB

Rp4.455,-,-

Rp3.844,-

Rp2.622,-

Rp9.605,-

Harga Ponsel 16GB

Rp5.912,-

Rp5.301,-

Rp4.079,-

Rp11.205,-

Paket mana yang cocok buat Anda?

Nomor saya sangat penting dan saya menyukai kenyamanan dari paket paska bayar.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email untuk browsing dan download aplikasi dari App store

Saya ingin kebebasan dari paket paska bayar berikan kepada saya.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email serta handset yang inovatif untuk browsing dan download aplikasi dari App store

Saya adalah seorang profesional yang sibuk dan memerlukan kenyamanan paska bayar.
Saya ingin memodernisasikan cara saya dalam menjalankan bisnis dengan menggunakan handset paling inovatif di dunia

Saya tidak ingin terganggu dengan pembayaran tagihan bulanan.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email, sebuah iPod dengan layar yang lebar untuk browsing dan download aplikasi dari App store

* Syarat dan Ketentuan Berlaku untuk Pelanggan Tertentu
** Biaya bulanan selama 12 bulan
*** Setiap bulannya untuk 12 bulan

Pelucuran direncankan di Pacific Place Jakarta tanggal 20 Maret 2009.



Comments

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?