Skip to main content

Harga iPhone 3G Indonesia - TSEL

MAHAL euuy!

berikut harga awal yang dirilis TELKOMSEL untuk paket iPhone 3G nya:

update: paket yang non-kontrak adalah Factory Unlock (bisa dipakai untuk provider lain) berdasarkan : iphone-telkomsel.agustinus.net

Dalam Ribuan Rupiah (Rp 000)


Paska Bayar*
Turbo

Paska Bayar*
Turbo Plus

Paska Bayar*
Turbo Premium

Pra Bayar
Turbo

Biaya Bulanan**

Rp354,-

Rp488,-

Rp733,-

-

Bebas Bicara***

-

180 menit

360 menit

-

Bebas SMS***

-

150 SMS

300 SMS

-

Bebas Data***

500 MB

500 MB

1.000 MB

500 MB

Harga Ponsel 8GB

Rp4.455,-,-

Rp3.844,-

Rp2.622,-

Rp9.605,-

Harga Ponsel 16GB

Rp5.912,-

Rp5.301,-

Rp4.079,-

Rp11.205,-

Paket mana yang cocok buat Anda?

Nomor saya sangat penting dan saya menyukai kenyamanan dari paket paska bayar.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email untuk browsing dan download aplikasi dari App store

Saya ingin kebebasan dari paket paska bayar berikan kepada saya.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email serta handset yang inovatif untuk browsing dan download aplikasi dari App store

Saya adalah seorang profesional yang sibuk dan memerlukan kenyamanan paska bayar.
Saya ingin memodernisasikan cara saya dalam menjalankan bisnis dengan menggunakan handset paling inovatif di dunia

Saya tidak ingin terganggu dengan pembayaran tagihan bulanan.
Saya ingin paket yang bisa internet dan email, sebuah iPod dengan layar yang lebar untuk browsing dan download aplikasi dari App store

* Syarat dan Ketentuan Berlaku untuk Pelanggan Tertentu
** Biaya bulanan selama 12 bulan
*** Setiap bulannya untuk 12 bulan

Pelucuran direncankan di Pacific Place Jakarta tanggal 20 Maret 2009.



Comments

Popular posts from this blog

Fayha Shafiyyah Bintarum

hari ini (21/12/06) adalah aqiqah Fayha. Siapa itu Fayha??

iyah,alhamduli4JJ1 istriku dah melahirkan dengan normal hari Jum'at 15 Desember 2006 di RS Hermina.

Sebelumnya memang tidak seperti kebanyakan kelahiran,hari itu meleset dari rencana. Tgl 14 des malam,istriku CTG dan hasilnya bayi kurang oksigen karena terdeteksi denyut jantung kadang hilang... wah... udah nyot nyot aja itu jantung dan pikiran.Akhrinya malam itu istriku dirawat inap (plus oksigen dan infus).

Paginya,Jumat,15 Desember 2006 (04:00), istriku di CTG ulang, hasil alhamduli4JJ1 normal.. teryata kesimpulan hasil jelek semalem sebelumnya adalah karena sebelum CTG semalam,istriku belum makan,jadi mungkin bunyi detak jantung bayi tertutup dengan bunyi "kriuk-kriuk"lapernya perut istriku..hehe...

setelah di CTG ulang,ternyata sudah ada beberapa kontraksi,namun tidak banyak... sehingga induksi pun dilakukan untuk merangsang keluarnya janin.
Jam 05.00 aku sholat subuh dimushola. Sehabis sholat,istriku sms "u…

filosofi berkendara (di jakarta)

Seringnya bolak-balik sawangan jakarta (30 km pp) sempat membuatku terbersit untuk mengambil filosofi berkendara selama ini. Tak jarang, setiap kejadian di jalan kurasakan sbg miniatur kejadian yg lebih 'besar'.
Topik ini aku sempitkan menjadi berkendara dengan sepeda motor dikarenakan 3 hal: pertama, motor lebih leluasa memilih bergerak di jalanan jadebotabek,hal inilah yg bisa jd cerminan hidup,klo hidup itu banyak pilihan; kedua, belum sempet beli mobil aja (bingung milihnya: mau model 90'an apa 2000'an.. angkat tsb bukan berarti tahun...tp harganya ,dalam ribuan hehe..) dan ketiga: karena bajaj adalah kendaraan yg sangat tidak favorit untuk pijat refleksi seluruh badan dalam perjalanan 30 km.

Oke deh,dengan lebih memanfaatkan waktu blogwalk anda.. berikut kejadian filosofis selama berkendara yang bisa kugapai:

1. ketika macet (terutama) di jakarta, dan ketika aku sudah berada di satu jalur tertentu, selalu saja ada pengendara motor lain yang ngambil jalur lain dan itu…

Sopir, sastra jalanan

Siapa bilang sopir ga bisa puitis.. justru tumbuh di jalan,menikmati stiap jengkal jalan raya dan persinggahan kerap membuat sopir dan rekan jalanan menemukan idiom, frasa, kata, kalimat yang puitis yang entah mencerminkan kerinduan mereka akan rumah atau ketenggalaman mereka 'menikmati' jalanan dibelakang kendali.

berikut adalah beberapa kata/kalimat yang kerap ditemukan di body truk/bus, hasil kreatifitas sastra mereka, walaupun tak semuanya baku.

sudah lama sih isneg pengen me-list semuanya, kebetulan nemuin daftarnya di milis d399 stt telkom berikut ini:



"TABAH MENANTI"
"Mabok bae"
"Ku Nanti Jandamu"
NEW FEAR THE ME IS 3 --> Nyupir demi istriAN 3 DIS!!!
SEKARANG BAYAR, BESOK GRATIS !!!
"WWW. A P KT NTE AJ.COM"
"Ber 2 1 7 an"
CAN'T ARE ROCK --> Ken Arok
MER - 123 - LUCK --> Mertua Galak
THONK HE LOVE --> Thonk khilaf"
Anda butuh waktu,kami butuh uang""Naik Gratis,Turun Bayar"
"Ma2ku 1/3 dis"
TH…