Skip to main content

redesign: minimal

Setelah sekian lama menggunakan template newzen , rasanya sudah saatnya untuk memugar kembali tampilan blog ini. Minima template yang sangat minimalis ini sangat tepat untuk merujuk emosi dan pandagan saya saat ini : sederhana, datar, sexy (?) dan penuh makna (kalee). Cukup dengan beberapa perubahan font, sekarang sudah siap disajikan, silahkan.

bagi yang ingin flashback tampilan lama, ada di skrinsyut bawah ini ;) :

Comments

syulie said…
bagus, bagus koq design barunya... sering2 ya main ke 'rumah'ku yang baru... btw, belum dilaunch loh, koq kamu dah bisa tau ya?? masih 'bebenah' juga sih di 'rumah' baru, nanti mau masukin link juga ke blog kamu ya... masih boleh kan?

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?