Skip to main content

'Garongin' your runs : nike+ipod

Mungkin tidak terlalu baru info ini, tapi tetep saja cool. Simple sih, sekarang sembari lari enjoy dengan sepatu nike-mu, dengarkan pula info statistik dari ipodmu : sejauh mana kamu lari dan secepat apa kamu lari; Curious how they do that? check how they can pair-up, runs and sync.
Intinya: ada perangkat sensor yang ditempatkan di alas sepatu nike yang menghubungkan secara wireless antara gerakan sepatu(kaki) dengan ipod. Sensor dibuat sedemikian hingga bisa mendeteksi kecepatan lari, jarak dsb. Info itu akan disampaikan lewat earphone dan ditampilkan di layar ipod secara periodik sesuai setting, sehingga lari jadi lebih terkontrol dan tentu saja fun. Dan satu lagi, hasil statistik sensor bisa disinkronisasikan ke Mac.

Ini ads-nya.Just tune your run, enjoy the videos :


Satu lagi yang penting,sembari dengerin info lari kamu, untuk meningkatkan performa dan kenyamanan lari, harus ditunjang pula dengan pilihan lagu iringan lari yang cocok sesuai kondisi. Kalau sedang feel-like lari pelan dan sedang-sedang saja di tanjakan, putar saja lagu2 meggy z. Kalau sedang semangat pengen lari kenceng,terutama untuk maling jemuran, putar saja lagu berikut (click to play) :



dijamin seru! lari sambil geyol-geyol, serr..serr. ser....

Comments

andy said…
karo nggowo tipi,bin..tipine tonggone tapi..tambah seru maneh ;))

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?