Skip to main content

abg and 11 Januari

*mode mengenang on*


entah kenapa aku sedang teringat jaman ingusan beranjak dewasa (jaman2 smp - awal smu). Waktu itu aku adalah makhluk yang termasuk kuper dan minder. Tinggi 135 cm, kulit item solid, tampang ekonomis,pemalu; hal itu sudah cukup memaksaku waktu itu untuk jadi kuper dan minder. Mungkin satu2nya hal yang menolong adalah ekpresi melankolis( memelas) yang kadang2 muncul.

Dengan ciri khas pergaulan smp-smu yang so much popularity based, aku termasuk salah satu anak pinggirannya, trutama di smp. Bergaul dengan anak2 yang adem ayem yg tiap hari kerjaanya mikirin pelajaran dan mikir jalan mana yg harus diambil hari ini biar selamet ga diusilin temen2 beken yang lain.
Kondisi begitulah yang menyebabkan sedikit saja ada sentuhan diluar komunitas nerd aku, akan menyebabkanku jadi maknyuss seneng.
kalau ada cewe populer (ga sengaja) kerling mata ke arahku, aku dag dig dug. Kalau ada cewe ngajak kenalan, kulitku akan banyak berembun keringat. Kalau (ga sengaja) pulang bareng cewe (populer lagi), pasti malemnya ga bisa ngerjain pe-er (su-er). Kalau ibu kantin senyum sama aku, aku ngiler. Dan kalau ada cowo populer senyum2 dan kerling2 mata sama aku, mungkin aku akan pipis di celana. Seperti itulah kejadiannya, mungkin memang konyol untuk diingat2. Apalagi sejak puber, aku amati (termasuk dari pengalaman sendiri dan teman), seakan2 semua lagu yg populer waktu itu mirip dengan kejadian yg kita alami, kisah cinta monyet kita, bahkan kalau ga sama, kita yang nyama2in biar sesuai dengan lirik lagunya. All song was our theme song.
Sekali lagi konyol, tapi seru..dan kadang ngangenin... (bukan,bukan berarti aku dapat puber kedua :D )

Sekarang aku merasa bahagia dan bersyukur dapat pengalaman berharga, melampaui semua perjuangan semasa abege itu. Dari culun menjadi agak culun, hehe... Kalau sekarang aku dapat anugrah istri nan setia mendampingi aku itu bukan karena dulu tidak ada cowo lain untuk dipilih... tp memang karena istriku seleranya tinggi (haiyyah).. Yaa..mungkin karena setiap orang dan setiap jaman punya alasan sendiri untuk mencintai seseorang, semoga alasannya surga (Ceilee..)


dan untuk mengenang masa 'jaya' itu.. aku tampilkan grup band yang ngetop semasa aku smp-smu, dan karena judulnya deket dengan tanggal bersejarahku dengan istri , liriknya dan musiknya yang sangat kita banget , resmilah kita kembali ke jaman abege.. pacaran dengan istri ah..

here is the song (click to play). Gigi with 11 Januari




Kau bawa diriku
Ke dalam hidupmu
Kau basuh diriku
Dengan rasa sayang

Senyummu juga sedihmu
Adalah hidupku
Kau sentuh cintaku
dengan lembut, dengan sejuta warna



nb; kalau kamu (pembaca blog ini) adalah temen smp-smu ku, mungkin kamu salah satu yg bikin aku keringetan atau bikin pipis di celana.. piss!

Comments

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?