Tikus bercita rasa tinggi

Apa jadinya kalau tikus yang biasanya doyan makanan sampah kemudian beralih menjadi seorang ahli kuliner. Tikus yang ini memang beda, tak hanya doyan makan,namun dia hanya menyukai makanan berkelas dan bercita rasa tinggi, sampai-sampai dia rela merantau ke Paris untuk memenuhi hasratnya, surga kuliner. Cerita diatas diambil dari film animasi tebaru besutan Pixar (bagian perusahaan dari Disney), yang sebelumnya sukses melahirkan Toy Story, The Incredibles, Finding Nemo dan yang baru-baru ini berhasil meraih penghargaan, yaitu 'Cars'. Memang kalau dicermati, selain teknik rendering yang sangat halus dan lucu, pixar selalu menghadirkan film-film animasi dengan cerita unik.


Film yang diberi tajuk "Ratatouille" (atau dieja dengan pengucapan perancis : rat-a-too-ee) rencananya rilis tanggal 29 Juni 2007 ini akan bersaing dengan Shrek the Third milik Dreamworks dan Surf Up karya Sonypictures. Sebelum melihat filmnya (jika obyek film dibawah tidak terlihat,coba install divx web player), kita icipin dulu trailernya, silahkan berimajinasi :



Jika anda masih penasaran tentang animasinya, silahkan nikmati video dibawah, inilah hasil mereka melakukan test pembuatan film tersebut pertama kali :


Jadi bagaimana? terinspirasi untuk mengubah selera makan anda, soalnya tikus saja sudah ada yang muak dengan Junk Food!. hehehe...

Link: situs resmi film

Labels: , , ,


About this entry