Skip to main content

Tentang Intimate Controller

Pagi hari ini, sesaat setelah menjelajah yang tak terjamah (alahh).. aku menemukan info techno yang lumayan aneh dan cool. Jennifer Chowdhury melakukan studi tentang interactive sex untuk thesisnya. Judul Thesisnya : "Intimate Controller", Intinya, ini adalah sebuah virtual interactivity mirip game yang  bisa menerjemahkan sentuhan dan gerakan sex dengan tujuan menciptakan sex yang lebih baik..(katanya) dan untuk ujian thesisnya, dia perlu untuk mempraktekan bagaimana sex virtual interactive itu bekerja. (warning, some of the content are naturally explicit, bagi yang blum sunat..... sunatlah!)





catatan kecil :For a mean time, sudah 5 hari ini, aku nyambi jadi paid blogger amatiran. hehe.. bagi yg tertarik,silahkan liat tulisanku(in english) yang sok serius di synth-tone.



Comments

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?