Skip to main content

seperempat abad

sudah lewat empat hari dari seperempat abad aku mengarungi hidup. hmmm.. seperempat abad, sudah lamakah, masih sebentarkah.. reltif memang. satu hal yang pasti, waktu adalah teman dan musuh yang kentara sekali.dan untuk seperempat-seperempat abad selanjutnya.. semoga berkah,memberi manfaat yg lebig banyak. Amin.

Comments

syulie said…
bintar, teman baruku... wah ternyata ultah kita gak beda jauh ya...

Happy Belated Birthday deh ya... may all your wishes come true...

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?