Skip to main content

Sedia Sarung sebelum Hujan

Sebagai seorang yang setiap hari commute 33km PP,dan kendaraan utama adalah kuda besi (fyi,punyaku:"kudanya lelaki" ) mantel hujan adalah prasyarat yang sangat primer di musim Hujan complicated ini.
Pagi ini ,seperti 1/10 probabilitas yang sudah-sudah, hujan dimulai di pagi hari dan aku telat bangun dan mandi,pas banget hujan bertabur saat aku mau berangkat ngantor. Mantel siap dipakai,mantel yang kupakai adalah mantel set yang terdiri dari baju dan celana,.masing-masing terpisah. Ada perasaan tidak enak waktu memakai celana mantel,perasaan ada yang "rapuh", tapi karena sudah mendekati jam kantor,aku mengabaikan perasaan itu.
Sekitar 20km perjalanan,hujan mulai tambah deras,dan terbuktilah perasaan was-was itu. Ada yang temperaturnya terlalu dingin kurasakan di selangkangan.... waks!.. celana mantelnya sobek di bagian itu. wadoh,kepalang basah aku lanjutkan perjalana dengan ngebut sengebutnya berharap sampe disana bagian selangkang dan sekitarnya masih dalam kondisi lembab yang tolerable.

Akhirnya sampe juga di parkiran kantor. Segera saja aku menghuyung ke toilet dan melakukan prosedur penanganan bencana darurat. Ternyata kondisi basahnya celana sudah lebih dari batas wajar yang bisa membuat bagian vital "demam", dan seperti dugaan pembaca sekalian,aku tidak bawa cadangan celana maupun sarung(ya..sarung akan sangat berguna saat ini). kejadian seterusnya.... tidak bisa diceritakan lagi (atau ada usul?) yang pasti, hal ini membuatku semakin sadar untuk bersyukur..: "betapa nikmatnya ketika pakai celana kering" dan mematahkan pepatah "sedia payung sebelum hujan" seharusnya lebih tepat jika "sedia sarung sebelum hujan" hehe

Comments

Anonymous said…
Bin, demam apa? DEmam burung? belum ada klo flu burung sdh ada tuh bin
bintar said…
memang spy frasanya ga keliatan seperti endemi penyakit.makanya aku pakai "demam"

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?