Skip to main content

KM Titanic

Hmm.. semalam menonton lagi film titanic yang terkenal itu, dan dengan keseriusan untuk mengenang dan mengingat dimanakah pertama kali aku nonton film itu, tanpa sengaja dan semerta-merta teringat tragedi KM Senopati baru-baru ini.

Kalau di film itu kita bisa sampai menahan nafas (itupun kalau liat filmnya ga cuma fokus sama lukisan naked nya si Rose :D )dan masih sempat menikmati dramatisnya kisah cinta beda kasta (halahh).. bisa dibayangkan betapa traisnya para penumpang KM Senopati. Bahkan jika ada kisah romantis didalamnya pun akan sangat beda rasanya dengan titanic. Dan segala kengerian yg bisa kita bayangkan, kita cuma membayangkan.

"Duka Cita dan Doa untuk korban KM Senopati, Adam Air dan kecelakaan transportasi lainnya". Semoga Allah SWT mengampuni dosa kita ,menjadikan kita manusia2 yg lebih baik dan mencabut rencana adzab yang lain lagi, menggantinya dengan anugrah kedamaian dan kemakmuran seperti sedia kala (kapan itu??). Amiin.

Comments

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?