Skip to main content

Berminat kerja di Google Labs ?


Google labs adalah tempat para karyawan (web developer) mengembangkan aplikasi-aplikasi terkini google seperti GoogleMap, GoogleDesktop, Gmail, GoogleNews dsb... (kabar terakhir sih katanya mereka sedang bekerja sama dengan dokter untuk membuat aplikasi pemetaan gen manusia yg nantinya bisa diakses secara web based..entahlah jadinya seperti apa)
Seperti layaknya perusahaan lain, Google Inc. juga mensyaratkan kelulusan tes aptitude sebagai bagian dari saringan.... mm.. mo ngintip beberapa Test Aptitude nya ?? klik aja sekejap disini.
Klo kira2 jago dan berminat, nglamar aja.. sapa tau bisa masuk GooglePlex yg suasananya seperti foto diatas...

Comments

Popular posts from this blog

Melihat Sejarah Komputer di Museum Sejarah Komputer

Jauh sebelum slim, powerful dan batere tahan lama. Komputer tidak seperti yang kita kenal sekarang. Disamping ukurannya yang segede gaban stylenya pun tentu tidak setrrendi yang kita lihat sekarang.
Coba liat prototype konsol permainan atari ini :

Prototype Atari
Melihat bentuknya saja bikin males maen game :D

Silahkan melihat lebih lengkap sejarah komputer di museum sejarah komputer.

email dari paypal wishlist

sedikit kabar segar, bagi yang pernah ikuta paypal wishlist di facebook (sd akhir des 2009), itu loh promosinya paypal asia untuk menarik banyak pengguna, akhirnya paypal benar2 membayar, saya sudah terima dana dari paypal, diterima dengan selamat!.
silahkan cek inbox email paypal anda untuk cek, lumayan receh buat beli gorengan online! sapa ya yg dapet max 100USD ?