Berminat kerja di Google Labs ?


Google labs adalah tempat para karyawan (web developer) mengembangkan aplikasi-aplikasi terkini google seperti GoogleMap, GoogleDesktop, Gmail, GoogleNews dsb... (kabar terakhir sih katanya mereka sedang bekerja sama dengan dokter untuk membuat aplikasi pemetaan gen manusia yg nantinya bisa diakses secara web based..entahlah jadinya seperti apa)
Seperti layaknya perusahaan lain, Google Inc. juga mensyaratkan kelulusan tes aptitude sebagai bagian dari saringan.... mm.. mo ngintip beberapa Test Aptitude nya ?? klik aja sekejap disini.
Klo kira2 jago dan berminat, nglamar aja.. sapa tau bisa masuk GooglePlex yg suasananya seperti foto diatas...

Labels: , , ,


About this entry